Subscribe Us

header ads

Perpanjang Umur iPhone


iPhone bukanlah sebuah ponsel akan tetapi lebih identik dengan sebuah computer portable mini sehingga sifat peralatan ini begitu sensitive jadi penting untuk melakukan semua yang kita bisa untuk membuatnya tetap awet, ada beberapa tip untuk memperpanjang umur ekonomis iPhone.


Aplikasi

Cobalah untuk menghemat memory iPhone dengan menghilangkan aplikasi-aplikasi yang tidak berguna atau sudah tidak terpakai karena adanya aktivitas automatic update aplikasi-aplikasi yang tinggal dalam memory iPhone. Sekiranya anda perlu juga menghapus file foto yang tidak lagi dibutuhkan.


Start Up

Biasakan melakukan restart iPhone sedikitnya dua kali dalam seminggu. Artinya mematikannya secara total, membiarkannya untuk beristirahat untuk beberapa menit lalu menghidupkannya kembali. Karena biasanya iPhone anda pakai untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

iPod

hati-hati dalam menaruh media (mislnya : dari website yang tidak aman yg didalamnya membawa virus, dll) kedalam bagian iPod pada iPhone pastikan berasal dari sumber-sumber luar yang terpercaya.

Kondisi Fisik

Bagian-bagian fisik iPhone juga sangatlah sensitif hindari dari goncangan-goncangan yang mana dapat mengakibatkan efek tidak baik pada bagian kepalanya. Jika ketika sedang melakukan aktivitas fisik seperti berlari atau jogging cobalah untuk menahannya untuk mengurangi gerakan. Touch screen sangat rentan terhadap goresan-goresan dan keretakan. Belilah screen cover guna untuk melindungi dan mengurangi kerusakan yang bisa timbul pada touch screen dan kalau ada belilah pelindung yang bisa melindungi touch screen dan bagian belakang ponsel.

Artikel Terkait :
Perlukah antivirus untuk iPhone
Hal yang perlu diperhatikan sebelum Jailbreaking



Post a Comment

0 Comments