Subscribe Us

header ads

REKAM PANGGILAN DI iPHONE

Terdapat alasan yang berbeda-beda dalam melakukan record/rekaman panggilan, contohnya mungkin disaat kita mau mengumumkan suatu berita besar, berbicara pada suatu momen penting atau saat berinterview lewat ponsel.

Pada setiap Negara bagian di Amerika Serikat terdapat hukum dalam melakukan rekaman panggilan yang bervariasi. Pada sebagian Negara bagian di Amerika Serikat melkukan rekaman panggilan adalah legal selama pihak kesatu mengetahui bahwa dia sedang dalam direkam dan pada sebagian Negara bagian lainnya aktivitas rekaman panggilan itu legal selama kedua pihak sudah harus saling mengetahui. Selalu usahakan agar pihak yang lainnya mengetahui untuk menghindari masalah legalitas dalam merekam panggilan-panggilan menggunakan iPhone.


Terdapat pilihan dalam recording menggunakan iPhone

Terdapat beberapa aplikasi yang menawarkan service untuk iPhone dalam melakukan recording call.


The iPhone recorder




Yakni aplikasi untuk iPhone yang dibuat oleh Retronyms yang memungkinkan recording pada memo dan panggilan – panggilan masuk atau keluar. Aplikasi ini merupakan satu dari beberapa kecil aplikasi resmi iPhone yang dapat dijumpai pada AppleStore untuk mengaktifkan rekaman panggilan iPhone.


iPhone Recorder sangat mudah dipakai serta mempunyai fitur interface yang simple. Aplikasi ini sangat fungsional serta memiliki kemampuan recording antara kedua belah pihak, kualitas suaranya juga bagus. Terdapat pula pilihan untuk mengirim hasil recording via email.

iSpoofCard


iSpoofCard berasal dari designer iSpoof App yang telah tidak masuk lagi dalam Appstore. iSpoofCard merupakan murni aplikasi berbasis web yang membuat iPhone dapat melakukan recording panggilan serta beberapa fitur lainnya.. dengan menggunakan iSpoofCard anda dapat merubah identitas pemanggil semisal anda mau melakukan trik terhadap teman anda, merubah setingan panggilan maupun rekaman panggilan, semuanya pada satu layanan.
iSpoofCard merupakan aplikasi gratis namun layanan ini membutuhkan proses pendaftaran / subscription sebelum dapat memakainya. Free trial juga tersedia untuk mencoba fitur-fiturnya termasuk didalamnya iPhone call recording namun ada kalanya lebih baik untuk membeli layanan ini untuk terus menggunakannya. iSpoofCard merupakan pilihan yang cocok untuk rekaman panggilan pada iPhone melalui tampilan web serta pengaturan secara online rekaman – rekaman panggilan yang mudah.

Acrobits Softphone


Acrobits Softphone adalah sebuah aplikasi untuk iPhone, yang memungkinkan digunakannya layanan telpon berbasis VoIP pada iPhone. Menggunakan Acrobits Softphone untuk rekaman panggilan pada iPhone dengan banyak cara jadi mungkin. Acrobits Softphone memungkinkan anda untuk mengintegrasikan pengggunaan ponsel reguler dan softphone berbasis SIP anda kedalam satu tampilan interface dialpad. Disaat sebuah panggilan berada pada sesi tombol record telah Nampak maka anda dapat memulai rekaman panggilan pada iPhone .
Panggilan – panggilan yang telah direkam dapat diputar ulang lewat daftar riwayat panggilan.
Review Acrobits Softphone





Google Voice

Google Voice merupakan sebuah layanan gratis oleh Google. Google Voice memungkinkan banyak fitur-fitur yang berbeda termasuk didalamnya akses –akses tanpa biaya seperti : panggilan – panggilan jarak jauh, SMS gratis dan rekaman panggilan iPhone gratis. Untuk dapat mengakses Google Voice dibutuhkan sebuah account yang mana account ini gratis maka anda harus mendaftar dulu sebagai subscriber, layanan Google Voice menggunakan tampilan web. Tidak diperlukan aplikasi tambahan. Setelah sebuah panggilan aktif, tekan "4" pada ponsel untuk mengaktifkan fitur rekaman panggilan iPhone.
Google Voice akan memberitahukan kepada seluruh pihak-pihak yang terkait / terhubung dalam line panggilan dimana panggilan sedang direkam yakni tujuannya untuk mencegah isu-isu legalitas yang tidak potensial. Google Voice merupakan satu-satunya layanan termudah buat iPhone untuk rekaman panggilan dan lagipula semuanya itu gratis.



Artikel Terkait :
Perlukah antivirus untuk iPhone

Post a Comment

0 Comments