Subscribe Us

header ads

Hal yang perlu diperhatikan sebelum Jailbreaking

Jailbreaking pada iPhone

Pernah dengar tentang jailbreaking yakni membuat penggunanya mampu menggunakan iPhone pada beberapa cara yang lebih variatif yang mana Apple sendiri tidak menyarankannya. Jailbreaking merupakan cara untuk memberi variasi penggunaan pada iPhone itu sendiri diantaranya untuk memakai program-program yang tidak mempunyai lisensi dan bahkan memakai iPhone 3G sebagai sebuah wireless modem. Meskpiun hal ini merupakan cara yang mengesankan namun ada baiknya mempertimbangkannya sebelum melakukannya.

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum melakukan jailbreaking yakni apakah kita memerlukannya jika tidak maka tidak harus dilakukan. Jailbreaking memberikan banyak pilihan namun jika kita sudah puas dengan fitur yang sudah tersedia pada ponselnya diantaranya aplikasi yang sudah disediakan oleh App Store maka kita tidak perlu melakukan proses tersebut.


Jailbreaking dapat menimbulkan beberapa masalah serta navigasi yang membingungkan.
Masalah-masalah tersebut diantaranya :

1. Apple mungkin akan meninggalkan anda
2. Bricking
3. Masalah – masalah lain pada iPhone

Apple mungkin akan menolak anda
Pada beberapa kejadian Apple dapat menolak untuk memberikan hak service atau garansi pada iPhone yang telah dihacking. Menurut banyak isu Apple sering mengklaim bahwa tindakan seperti tadi dapat menghindarkan pemakai dari garansi serta layanan service secara keseluruhan.



Post a Comment

0 Comments