Subscribe Us

header ads

REBOOT iPHONE SECARA TERATUR

iPhone boleh dibilang lebih mirip seperti sebuah computer genggam ketimbang sebuah ponsel. iPhone yang banyak melakukan fungsi-fungsi full OS dan kelihatannya membutuhkan update lebih banyak ketimbang kebanyakan proses update smartphone yang lainnya. Kompleksitas yang ditambahkan pada iPhone pada beberapa kasus lebih perlu di perlakukan seperti sebuah computer ketimbang sebuah ponsel, seperti computer desktop.

Cara termudah dan paling efektif untuk prosedur perawatan yang bisa diterapkan bagi iPhone yakni melakukan kebiasaan proses reboot secara teratur :


1. Pergi menuju ke home screen / tampilan layar awal
2. Tekan dan tahan tombol Sleep/Wake di bagian atas, kemudian anda akan melihat tampilan "slide to turn off", namun tetap tahan tombolnya kemudian beberapa detik layar menjadi hitam, lalu logo Apple akan muncul.
3. Lepaskan tombol saat melihat logo Apple di layar.

Interval waktu yang dipakai untuk melakukan proses reboot pada iPhone anda bervariasi tergantung pada permasalahan yang sering anda jumpai menurut pengalaman anda serta pada jenis – jenis aplikasi yang dipakai. Beberapa ada yang melakukan prosedur reboot sekali dalam seminggu, ada juga sekali dalam sehari.

Post a Comment

0 Comments