Subscribe Us

header ads

Carl Zeiss

Banyak yang ingin tahu tentang sebutan "Carl Zeiss" kenapa nama ini begitu popular serta dibesar-besarkan pada sebuah produk kamera ?
Dia telah banyak memiliki kontribusi yang besar bagi industry lensa. Carl Zeiss adalah sebuah nama orang – dia adalah seorang yang ahli di bidang barang optik. Saat inovasi pertama kali dia memulai karirnya dengan menciptakan sebuah mikroskop . sebuah mikroskop yang begitu sederhana dilengkapi hanya dengan satu buah lensa yang kemudian bisa dipakai pada dunia medis namun masih sederhana.
Akhirnya atas inovasinya tersebut dia memperoleh medali emas pada pameran industri Turingian.
Sekarang telah banyak produk-produk seperti ponsel maupun kamera digital yang memakai Lensa Carl Zeiss. Banyak berbagai jenis perusahaan – perusahaan besar seperti Sony, Logitech, Nokia, Sony Ericsson, Canon dll. Sudah melengkapi beberapa produk mereka dengan lensa Carl Zeiss. Tanda Produk – produk yang telah memakai lensa Carl Zeiss ialah terdapat tanda sebuah tulisan "Carl Zeiss" di dekat lensa kameranya.
Karena Carl Zeiss memiliki kualitas serta performa tinggi , maka biasanya harga – harga produk dengan lensa Carl Zeiss memang tidak murah. Pusat Perusahaan Carl Zeiss berlokasi di kota Oberkochen-Jerman.
Kamera yang dipesan langsung dari tempat Carl Zeiss sendiri bisa mencapai 1500 EURO per buah.
Awal tahun 2009 Nokia menyatakan bahwa Nokia mulai melepas Nokia seri N nya ke pasar yang akan dilengkapi dengan kamera video serta kamera photo 8 MP dengan dukungan lensa Carl Zeiss.
Carl Zeiss merupakan perusahaan yang paling diminati dalam dunia bidang industri kamera karena mereka telah cukup dikenal membuat lensa – lensa tingkat tinggi untuk kamera – kamera serta ponsel – ponsel berkelas.



Kedua perusahaan antara Nokia dan Carl Zeiss mulai membangun kerjasamanya di tahun 2005 untuk menawarkan produk ponsel dengan performa kualitas kamera yang terbaik.
Jika ingin memiliki ponsel maupun sebuah kamera untuk hasil kualitas gambar yang bagus dan memuaskan maka belilah yang dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss – dengan adanya tanda tulisan "Carl Zeiss" di dekat lensanya karena mereka telah menawarkan janji untuk dapat memuaskan keinginan anda.

Post a Comment

0 Comments