Subscribe Us

header ads

Tentang Facebook

Zuckerberg dan Moskovitz (Mahasiswa Harvard) sebagai penemu Facebook dan nama domain Facebook telah diregister dengan harga 200.000 US Dollars yang sebelumnya hanya dipakai untuk universitas, organisasi,perusahaan dan sekolah dan hanya memakai bahasa Inggris. nama Facebook mulai legal Agustus 2005 yang sebelumnya bernama thefacebook. Zuckerberg dan Moskovitz sebelumnya memakai situs ini hanya untuk Universitas Harvard atau jaringan website kampus. Sejak ditemukan tahun 2004 the facebook makin lama semakin banyak yang mempergunakan sehingga bertambahlah jumlah usernya.


    Facebook adalah situs jejaring sosial untuk berkoneksi dengan teman, keluarga dan rekan bisnis. Setelah sukses dalam kampus kemudian mereka mengikuti kontes Ivy School dan selanjutnya popularitas semakin menyertai temuan mereka. Dalam sebulan saja thefacebook sudah menjadi jaringan situs kampus bertara nasional. Akhirnya setelah mengetahui hal tersebut, Zuckerberg dan Moskovitz meninggalkan Harvard untuk menjalankan thefacebook secara fulltime. Karena semua user Facebook mempunyai koneksi dengan user-user yang lain , sehingga setiap orang dapat bergabung, sejak awal 2009 secara internasional jumlah pengguna Facebook dua kali lipat dari jumlah pengguna saingan lamanya yakni Myspace.

    Dalam tahun 2008 Facebook diperbarui sistemnya, yakni para user sekarang dapat dengan mudah melihat aktivitas user yang lain, meskipun hal tersebut banyak menimbulkan kontra dari para usernya dan mengurangi citra penggemarnya. Ada banyak jumlah aplikasi yang bisa digabung dengan profile usernya seperti misalnya aplikasi untuk mengetahui lokasi dari teman yang lain dengan Facebook, aplikasi ini diciptakan oleh individual-individual diluar Facebook atau yang dikenal dengan Developer. Keunggulan dari Facebook ialah kemampuannya untuk sharing photo, video yang bisa diupload dari ponsel, kamera atau harddrive, dalam hal sharing photograph Facebook mempunyai media penyimpanan data tak terbatas. Serta masih banyak lagi fitur-fitur unggulan yang lain yang bisa kita jumpai didalamnya apabila anda sudah bergabung dalam situs jejaring sosial ini. Semua tergantung pada penilaian anda sendiri untuk menggunakan jaringan situs ini apakah dapat membuang waktu anda atau tidak, atau anda mempunyai cara lain untuk berkoneksi dengan orang-orang disekitar. kadang kala kita bertanya bagaimana dapat teknologi modern dapat memimpin kita juga, jika dipergunakan secara positif, hasilnya cukup mengesankan. Namun dalam segala hal berikan Kebesaran hanya pada Tuhan semata yang telah menciptakan segala sesuatu, tanpanya semua manusia tidak dapat melakukan apapun. Vice Versa

Post a Comment

0 Comments