Subscribe Us

header ads

Update terbaru OS BlackBerry versi 7.1 & update beberapa aplikasi


Menuju ke level selanjutnya dalam dunia Blackberry dengan system operasional terbaru The BlackBerry 7.1, fitur – fitur yang ditawarkan meliputi :

Universal Search:

Dengan OS BlackBerry 7.1 maka system proses pencarian - Universal Search memiliki fitur saran otomatis bervariasi untuk hasil yang relevan menurut kategori kata-kata yang anda cari




Wi-Fi® Calling (where available):

Dengan OS BlackBerry 7.1 ponsel dapat melakukan panggilan menggunakan layanan panggilan Wi-Fi yang disediakan oleh operator. Dengan Wi-Fi calling panggilan dapat dilakukan pada setiap jarinagn Wi-Fi. Tidak semua operator menawarkan layanan tersebut.

BlackBerry® Tag:
Kini fitur berbagi lebih personal & semakin cepat : berbagi kontak, file, media, serta invite teman ke BlackBerry® Messenger (BBM) hanya dengan satu sentuhan.

FM Radio:

Dengan OS BlackBerry 7.1 maka smartphone BlackBerry® Curve™ 9360 and 9380 Kini dapat menikmati FM radio. Pada BlackBerry Model curve ditanamkan built-in FM radio sehingga dapat di arahkan ke stasiun radio local hanya dengan menancapkan headset untuk menentukan sinyal secara otomatis tanpa data usage maupun data plan.

Mobile Hotspot:
Dengan OS BlackBerry 7.1 maka ponsel dapat dijadikan sebagai peralatan penyedia akses internet (Wi-Fi® router anywhere) untuk hingga lima perlengkapan yang ada memiliki Wi-Fi, termasuk laptop serta tablet.

BlackBerry® Maps

Dengan OS BlackBerry 7.1 memperbarui BlackBerry Maps dengan fitur yang memungkinkan user untuk menemukan kesempatan tawaran special seperti kupon serta diskon dari vendor terdekat disamping itu juga user dapat melakukan panggilan untuk melakukan persetujuan, mencari rute terbaik untuk pergi kesana atau mengambil kode kupon.

















Post a Comment

0 Comments