Subscribe Us

header ads

LG OPTIMUS

Microsoft yang sangat berantusias untuk mendalami dunia ponsel OS, Microsoft telah memperluas persaingan ponsel OS. Akhirnya LG ikut pula untuk meluncurkan handset bermesin Windows Phone 7 seperti halnya para manufaktur yang lain.
Konten – konten yang tertangkap oleh ponsel bisa dihubungkan dengan TV atau speaker tanpa membutuhkan sebuah kabel.

Terdapat fungsi voice-to-text untuk mengupdate status Facebook dan Twitter, menyusun e-mail atau memo tanpa harus menggunakan ketikan jari, menggunakan kamera 5 MBpixels. Dibekali dengan kemampuan rekaman video 720HD, intelligent shot, playback panoramic mode dengan pilihan aspek rasio 16:9 seperti yang diharapkan ponsel ini juga dilengkapi dengan Microsoft’s Xbox Live dan Zune service.
Fitur baru Microsoft OS yang diunggulkan adalah disain start screen menuju live title yang mempunyai akses menuju informasi-informasi dan service ke dunia web dan aplikasi-aplikasi yang diinginkan. Enam icon dalam ponsel OS ini meliputi People,Game,Music + Video, Picture, Market Place and Office. Dibandingkan dengan LG Optimus 7Q yang memiliki layar LCD 3.5 inci,Ponsel ini memiliki layar LCD 3.8 inci WVGA dengan resolusi visual 800 x 480 pixel, resolusinya sama dengan LG Optimus 7Q.

Onboard memory menawarkan kapasitas 16 GB, ponsel ini memiliki kekuatan baterai 1500mAh yang mana sesuai untuk aktivitas internet browsing, membaca e-book ,bermain game atau melakukan panggilan. Versi 7Q ini memiliki QWERTY keyboard yang ergonomis dilengkapi dengan Fitur aplikasi Microsoft seperti Microsoft PowerPoint Mobile,OneNote Mobile dan Excel Mobile. Ponsel Windows 7 ini akan dirilis mulai dari Eropa dan Asia pada 21 Oktober.
Jaringan
Network Technology : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 + UMTS 1900 / 1900 / 2100
DATA
GPRS, EDGE, UMTS(3G), HSPA , WiFi
Kamera
Resolusi : 5 MegaPixels
Display
Ukuran : 3.8 inci
Resolusi : 480 x 800 Pixels
Disain
Type : Tablet Smartphine
Ukuran
125 x 60 x 12 mm
Keyboard
QWERTY
Memory
Slot Kartu Memory
MicroSD
Software
OS / Sistem Operasional
Windows Phone 7

Post a Comment

0 Comments