Subscribe Us

header ads

Berlangganan info gratis lewat email

Berbagai layanan oleh feedburner sekarang menjadi gratis semenjak Feedburner di beli oleh Google salah satu service gratis Feedburner yakni dengan berlangganan via email yang disediakan oleh Feedburner kita dapat memperoleh keuntungan kemudahan diantaranya kita dapat memperoleh konten terbaru dari website yang bersangkutan yang kita minati , maka secara otomatis konten terbaru langsung terkirim ke inbox email kita sehingga kita tidak perlu lagi untuk membuka website yang bersangkutan jika ingin melihat apakah ada berita / info / konten terbaru dalam website tersebut. Didalam inbox email akan muncul sepenggal teks judul konten terbaru yang mempunyai link sesuai konten terbaru website yang bersangkutan.

Caranya cukup mudah hanya dengan memasukkan alamat lengkap email anda kedalam kotak form yang telah disediakan pada suatu website :

Setelah mengisi form lalu tinggal klik tombol Subscribe.




















Maka dengan sesegera feedburner dengan layanan gratisnya akan mengirimkan sebuah tautan/link ke dalam inbox email agar anda mengkonfirmasi permintaan berlangganan dengan cara mengklik tautan tersebut.



Setelah mengklik tautan yang diberikan feedburner tersebut selanjutnya maka anda sudah mengkonfirmasi permintaan berlangganan berarti anda sudah berlangganan via email setiap dengan adanya tanda seperti ini :


Maka setelah beberapa waktu dalam  inbox email anda akan ada konten-konten baru dalam inbox email anda dengan sendirinya konten-konten tersebut merupakan hasil dari konten – konten baru dalam website yang anda daftarkan dengan feedburner. Selanjutnya terserah kita apakah mau melihat konten baru tersebut yakni dengan cara mengklik tautan di inbox tersebut atau ingin menghapusnya saja. Kesimpulannya dengan layanan email feedburner kita akan terus up to date dengan konten berita website yang anda pakai berlangganan.

Post a Comment

0 Comments